Berita

BERBAGI BERKAH RAMADHAN, DPC PKB SOPPENG BAGIKAN 100 PAKET SEMBAKO DARI GUS AMI.

bangkitnews.id,-soppeng-.Bulan Ramadhan dimanfaatkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk berbagi. Seluruh kader dan mesin PKB dari seluruh Tanah Air di bulan penuh berkah ini bergerak menyapa masyarakat, membagi paket sembako atau bingkisan Lebaran.

Tidak terkecuali pegurus dan simpatisan PKB di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan. Ratusan paket sembako dibagikan kepada masyarakat di beberapa Kecamatan di Soppeng (26/4).

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Soppeng, Andi Samsu Rijal dan Sekretaris Raden Muliana, S.Pd.I serta jajaran pengurus lainnya. PKB yang terlahir dari rahim Nahdlatul Ulama ini menyalurkan 100 paket lebaran dari Gus AMI sebagai bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat.

Sekretaris DPC PKB Soppeng Raden Muliana berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat menjelang idul Fitri. “Langsung kami distribusikan ke masyarakat yg membutuhkan agar paket lebaran dari Gus Muhaimin Iskandar ini tersalurkan tepat sasaran“ kata Raden Muliana.

Masyarakat penerima bantuan menyampikan rasa terima kasih kepada PKB dan Gus AMI yang menunjukkan kepeduliannya, “Alhamdulillah, sangat terbantu dengan adanya paket lebaran ini karena situasi dan kondisi saat ini saya sebagai IRT istri buruh bangunan yang sudah beberapa minggu belum ada tawaran kerja akhirnya minyak goreng pun susah belinya, Bersyukur dapat paket lebaran yang berisi minyak goreng, gula pasir, sirup, susu dan lain-lain, sangat membantu kebutuhan saya menjelang idul Fitri”, kata Reni Dewi Astuti penerima bantuan sembako asal Pacongkang, Liliriaja.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) memerintahkan kepada kader dan pengurus PKB se-Indonesia untuk turun ke bawah untuk menyapa dan membantu para warga yang kurang mampu menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang tinggal beberapa hari lagi.

”Saat ini di hari-hari terakhir bulan suci Ramadan, bulan berbagi, jangan sampai ada warga muslim, tetangga, kerabat yang kurang mampu tidak bisa ikut merayakan Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri karena tidak memiliki cukup ekonomi. PKB sebagai partainya orang kecil maka kita harus peduli pada orang kecil. Peduli pada kaum duafa, para mustadh’afin,” ujar Gus AMI

The Latest

To Top