Berita

Target Gubernur dan 11 kursi di Sulsel, PKB lakukan kaderisasi di malino.

bangkitnews.id-gowa- DPW PKB Sulsel laksanakan Training of Instructure (TOI) di malino (28-31/03/2022). Kegiatan yang bertujuaan untuk menciptakan instruktur yang siap menyebarkan politik PKB di masyarakat dan kader-kader PKB berbasis Desa.

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari itu dihadiri oleh kader DPW PKB Sulsel, DPC Sesulsel dan Simpatisan PKB. Dengan menghadirkan Pelatih Nasional utusan DPP PKB.

H. Azhar Arsyad, SH Dalam sambutannya menekankan agar kader TOI ini benar-benar menjadikan pelatihan ini sebagai batu loncatan PKB untuk memenangkan Pemilu 2024 nantinya.

“Kader TOI ini akan dikirim ke desa-desa seSulsel dengan tujuan untuk menebarkan ideologi partai PKB, dan harus dipatrikan dalam hati masing-masing Kader bahwa kegiatan kaderisasi PKB di desa-desa bukan hanya untuk kepentingan politik saja, tapi juga meneguhkan Aswaja dan Nahlatul Ulama di level grass root. Ungkap Azhar.”

“Kita tidak ingin lagi mendengar adanya kelompok masyarakat Budaya di Sulsel seperti Bissu yang didiskreditkan di Sulsel. Maka dari itu tugas utama kita sebagai kader PKB adalah menebarkan politik rahmatan lilalamin, tegasnya.”

Andi Tansih pimpinan pondok nahdliyin la temmasonge bone mengungkapkan bahwa kegiatan kaderisasi PKB ini adalah format baru dalam politik, karena PKB dengan tangan terbuka memberi kesempatan bagi siapapun yang ingin mendalami Politik untuk ikut memberi sumbangsi dalam meneguhakn politik Ahlu Sunnah Waljamaah yang dianut PKB.

The Latest

To Top