Nasional

Berkunjung ke UIT Nakes dan Alumni UIT Nyatakan Sikap Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

#pkbsulsel

bangkitnews.id.-makassar-. Berkunjung ke Makassar, Gus Muhaimin mendapatkan dukungan full dari komunitas Nakes dan alumni Universitas Indonesia Timur (UIT) Kota Makassar.

Mereka menyuarakan dukungan itu langsung dihadapan Muhaimin Iskandar di halaman Kampus UIT Makassar, jln Rappocini Raya (01/03/2022). Didampingi ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad. Cak imin sapaaan ketua DPP PKB ini menyampaikan apresiasinya atas sambutan meriah dari civitas alumni UIT tersebut.

“Kami tim pemenangan Haji Haruna beserta koalisi komunitas pekerja kesehatan Sulawesi Selatan dan 40.000 alumni Universitas Indonesia Timur Makassar menyatakan sikap dan dukungan kepada Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden Republik Indonesia,” kata koordinator komunitas, Jurnal Syarif, SKM, M.Kes.

Tak sekedar deklarasi untuk Gus Muhaimin, mereka juga mendorong mantan Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman untuk mendapingi Gus Muhaimin sebagai calon Wakil Presiden. Menurutnya dua tokoh ini cocok meminpin Indonesia lantaran sarat pengalaman.

“Bapak Amran Sulaiman sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024. Semoga Allah SWT meridai deklarasi pada hari ini,“ sambung Syarif.

Menanggapi dukungan ini, Gus Muhaimin mengaku terharu sekaligus bersyukur. Wakil Ketua DPR RI bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat tersebut menyatakan, semangat para deklarator adalah pelecut giroh perjuangannya untuk mewujudkan mimpi dan harapan Indonesiq.

“Mimpi apa? Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang. Mimpi apa? mimpi kemajuan bangsa di masa yang akan datang, Mimpi apa? mimpi pendidikan yang lebih maju dan bermutu di masa yang akan datang, mimpi apa? mimpi kesehatan yang lebih terjangkau dan memuliakan kehidupan kita, amin,” kata Gus Muhaimin.

Keponakan Presiden ke-IV KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini berterimakasih atas dukungan penuh semangat dari seluruh pekerja kesehatan serta alumni UIT. Dukungan itu ia sebut sebagai amanah yang mereka titipkan.

“Ini merupakan semangat dan amanah untuk dititipkan di pundak saya. Harapan dan cita-cita untuk lebih maju dan lebih baik lagi di masa yang akan datang, ini merupakan tanggung jawab dan semangat, untuk apa? untuk merombak menjadi lebih baik di masa yang akan datang,” ungkap Gus Muhaimin.

“Saya dengan ini menyatakan Bismillahi Tawakkaltu Alallah La Haula Wala Quwwata illa Billahil Aliyil Adzim, dari Makassar kita perbaiki Indonesia di masa yang akan datang,” sambung dia.

The Latest

To Top