Berita

Agendakan Pertandingan Domino di Makassar Pengurus Pordi Rappocini adakan Rapat.

bangkitnews.id.- Persatuan olahraga domino (pordi) melakukan rapat bersama pengurus pada tanggal 10 februari 2022. Rapat tersebut mengagendakan Pelaksanaan Olahraga Domino yang akan digelar di Kota Makassar.

Rapat yang dipimpin oleh Zulfikar, ketua Pordi Rappocini, Makassar ini, Selain membahas soal pelaksanaan Lomba, Pordi juga mendiskusikan mengenai mekanisme permainan olahraga domino tersebut.

Permainan Domino/gaplek yang tentunya banyak digemari oleh masyarakat mulai dari yang tua hingga yang muda, bahkan ibu-ibu sekalipun. biasanya hanya dianggap sebagai permainan untuk mengisi waktu luang saja.

Namun hal itu kini telah berubah semenjak Pordi menggarap Serius Permainan Domino menjadi sebuah pertandingan yang tidak kalah dari olahraga yang dipertandingkan secara Profesional.” Ungkap Zulfikar.

intinya kami melakukan agenda pertemuan ini bagaimana mempersiapkan agenda pengukuhan sembari mempersiapkan program untuk mengengembankan olahraga domino di makassar khusus nya di kacamatan rapoccini.” sambung zulfikar.

Hadir dalam rapat yang dilaksanakan di cafe vanjoel ini pengurus Pordi kacamatan rapoccini diantaranya rahmat tahir (sek pordi rappocini) , juvensius(bendahara), abustan, A nurdian yg kesemuanya pencinta domino.

The Latest

To Top