Berita

Perdalam Loyalitas kader, IMDI Kom. UIN Alauddin Makassar, adalah Sekolah DDI.

bangkitnews.id – Makassar – Ikatan mahasiswa darud Da’wah wal Irsyad komisariat UIN Alauddin Makassar Cabang Kota Makassar Akan menggelar Sekolah DDI dan Ke-IMDIA-an dengan Tema ” semangat Meneladani Nilai-Nilai Ajaran Gurutta Sebagai Spirit Kader dalam mengabdi pada pada organisasi” bertempat di Baruga Para legal Toddopuli – MakassarMakassar(05/02/2022).

Ketua komisariat IMDI UIN Idil mengatakan
tujuan dari pada kegiatan sekolah DDI ini tidak lain adalah bentuk pengabdian kader IMDI untuk organisasi. Orientasi utama kegiatan sekolah DDI ini tentunya adalah memperdalan pemahaman kader tentang Anregurutta Ambo Dalle, serta bagaimana usaha Organisasi DDI dalam membangun Bangsa.

Fenomena Sosial belakangan ini, melahirkan banyaknya konflik sosial dikalangan masyarakat, hal ini menjadi tantangan utama bagi kader IMDI, “bagi kmai jawabannya ada dalam penerapan Spirit Trilogi DDI dalam kehiduoan kader”, hal itu tentunya harus dibarengi dengan pemahamam yang mendalam mengenai arah dan tujuan Organisasi tempat kita bernaung, ungkap Aidil.

“Memperdalan Spirit Trilogi DDI, dan mempatrikannya dalam hati”. Sambung Mahasiswa UIN asal kab.Pinrang ini.

dengan menghadirkan ruang-ruang belajar baik itu formal atau pun non formal lewat mekanisme yang terstruktur,kegiatan ini kami kemas berbeda jadi pesertanya bukan saja mahasiswa UIN tapi kami juga membuka pendaftaran dari kampus lain dengan syarat pesertanya sudah mengikuti minimal Diklat kader Dasar (DKD) Yang dilakukan oleh komisariat ataupun cabang.Tutup Idil

The Latest

To Top