Berita

Banjir Dimana-mana, PKB Soppeng Gelar Aksi Peduli Korban Banjir

bangkitnewa.id,-Soppeng-. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa menyalurkan bantuan kepada korban banjir Kabupaten Soppeng pada Selasa (7/12).

Ketua PKB Soppeng Andi Samsu Rijal, memimpin langsung aksi peduli ini di Kecamatan Lalabata, Donri-Donri, Marioriawa, Ganra dan Lilirilau.

Bantuan yang diberikan berupa beras, air mineral, mie instan dan sembako lainnya. “Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah”, Kata Andi Samsu yang juga merupakan anggota DPRD Soppeng ini.

Medan berat harus dilalui dalam menyalurkan bantuan, khususnya di Lanace, Desa Belo yang terisolir oleh banjir. “Kami harus menggunkan perahu untuk bisa menyalurkan bantuan ke Lanace”, Ungkap Andi Samsu.

Andi Samsu Rijal meminta masyarakat untuk tetap waspada mengantisipasi curah hujan yang tinggi dan tetap berdoa semoga Allah SWT melindungi masyarakat Soppeng dari bencana alam yang bisa datang kapan saja.

dilansir dari BMKG, pertanggal 8 Desember 2021, Sulsel masih berada dalam kondisi Curah hujan yang cukup tinggi, beberapa Kabupaten/Kota disulsel akan diguyur hujan hingga dini hari nanti.

tentunya kewaspadaan masyarakat dalam menghadapi kondisi curah hujan tinggi menjadi kunci dalam mengurangi dampak bencana kepada masyarakat itu sendiri.

The Latest

To Top