Berita

Tinjau Langsung Sungai Kirasa, Andi Aan Janji Perjuangkan Infrastruktur Jembatan

bangkittnews.id, -Bulukumba-. Anggota DPRD provinsi Sulawesi selatan Andi Anwar Purnomo SH.,MH melakukan Kunjungan Langsung untuk meninjau Sungai kirasa di Desa Bukit harapan kecamatan gantarang kabupaten Bulukumba.(6/11/2021)

Usai melaksanakan sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah dan merima salah satu keluhan masyarakat Bukit tinggi tentang pembangunan jembatan penghubung antara desa bukit tinggi ke desa Bontonyeleng.

Andi Muhammad Anwar Purnomo mengatakan “Salah satu cara terbaik menangkap aspirasi masyarakat adalah dengan turun kebawah, mendengar lalu mendekat ke objek untuk selanjutnya kita perjuangkan agar terealisasi”, jelas Andi Aan sapaan Akrabnya.

Status sungai ini dibawah kewenangan provinsi,Aksesibilitas masyarakat pedesaan di Bulukumba untuk keperluan aktivitas sehari-hari sangat terbatas, khususnya wilayah yang terpisahkan hambatan seperti sungai, tentunya memerlukan penghubung sama yang dikeluhkan masyarakat karena membatasi masyarakat untuk mendapatkan akses pendidikan, informasi, pemasaran hasil pertanian, dan akses untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di desa tetangga (Bontonyeleng).

“Hal ini akan menjadi perhatian khusus bagi kami, apalagi hal ini menyangkut Infrastruktur penunjang ekonomi kerakyatan, jadi harus diperjuangkan”, ujarnya

Didampingi perangkat desa dan Puluhan masyarakat, Andi Aan janjikan akan memperjuangkan dan menjadikan pembangunan infrastruktur jembatan di sungai kirasa prioritasnya sebagai wakil rakyat di Provinsi, “Apalagi ini memang Dapilku” Ucap Aan sambil tersenyum.

The Latest

To Top