Berita

Sapa Santri DDI as Shiratal Mustaqim, Pangkep. Gus Muhaimin Sebut Santri Masa Depan Bangsa.

Bangkitnews.id -Makassar-. Anggota DPR RI Fraksi PKB Drs.H.Andi Muawiyah Ramly M.Si menginisiasi kegiatan Gus Muhaimin Menyapa yang di laksanakan Pondok pesantren Ashshirathal Mustaqim DDI Baru-Baru tanga di jl H Gassing, Kel Bonto perak, Kec Pangkajene – Pangkep Kamis (21/10/2021)

Amure Sapaan Akrab H.Andi Muawiyah Ramly mengatakan Tujuan dari kegiatan ini adalah dalam rangka Peringati Hari Santri tgl 22 Oktober yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia No.22 tahun 2015 tentang penetapan 22 Oktober sebagai Hari santri Nasional KEPRES itu telah di tanda tangani oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 15 Oktober 2015 . Jelas Amure yang juga anggota Komisi X DPR RI.

Lanjut Amure, Gus A. Muhaimin Iskandar sebagai Pengusul Hari Santri dan lewat Fraksi PKB menginisiasi lahirnya UU tentang Pesantren No. 18 tahun 2019 telah ditetapkan oleh Pimpinan Pesantren sebagai Panglima Santri tegas Amure yang Juga salah satu Pendiri Partai PKB

Lanjutnya Untuk itu Ketua Umum DPP, Sang Panglima Santri Gus A. Muhaimin Iskandar dalam rangka Hari Santri akan menyapa santri se Indonesia. Dan di Beberap tempat akan ditemani oleh Anggota Fraksi DPR RI, Menteri Agama dan Menteri-menteri PKB yang lain.

Metoda Pelaksanaannya di awali dengan Sholawat Badar,sambutan Ketua NU Pangkep,sambutan Pimpinan Pondok,Kemudian Pengantar sapa Gus A.Muhaimin Iskandar oleh H.Andi Muawiyah Ramly M.Si di lanjutkan dengan pemutaran Pidato Gus A. Muhaimin Iskandar ketua DPP PKB Yang Juga Wakil ketua DPR RI yang telah di nobatkan sebagai Panglima santri Insyah Allah menjadi Calon tunggal kita sebagai Presiden 2024. Tutup Amure yang juga staf presiden Ke-4 KH.Abdulrahman Wahid (Gus Dur)

The Latest

To Top