Berita

Konsolidasi Tim dan Pengurus Cabang PKB. AMURE “Rapatkan Barisan”

BangkitNews.id -sulsel- Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II, Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M.Si, melakukan Ramah Tamah dan Konsolidasi Tim Amure ke Daerah Pemilihannya yang tepatnya dilaksanakan di Kota Parepare, Sabtu, (17/10/21).

Kegiatan Ramah Tamah tersebut dihadiri oleh Pengurus DPW PKB Sulawesi Selatan, LPP PKB Sulsel, dan Pengurus-pengurus DPC PKB Dapil Sulsel II, serta Tim Amure yang tersebar di Dapil Sulsel II pada 9 Kabupaten/Kota yaitu Bone, Wajo, Maros, Bulukumba, Pangkep, Sinjai, Soppeng, Barru dan Parepare.

Ramah Tamah dimaksudkan untuk menyatukan dan memperkuat hubungan setiap elemen-elemen dan simpul-simpul baik pada masing-masing DPC dengan Tim Amure sehingga tercipta suatu hubungan yang simultan dan meningkatkan kesolidan Tim Amure.

Dalam kegiatan tersebut, Amure memaparkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan di Dapilnya, diantaranya adalah mengembangkan Objek Wisata Karst Rammang-rammang di Maros yang akan menjadi Geopark Dunia, yang sebelumnya Amure memboyong beberapa Anggota DPR RI dari Fraksi beliau beserta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Bapak Sandiaga Uno.

Selain itu Amure juga telah memberikan sejumlah program-program yang telah disalurkan pada 9 dapilnya, diantara program tersebut adalah Program Indonesia Pintar Aspirasi yang ditujukan bagi siswa-siswa Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan, sebanyak 17.000 penerima manfaat. Program lainnya adalah Program Beasiswa Kartu Indonesia Pintar yang di peruntukkan bagi lulusan SMA/SMK tahun 2019/2020/2021, ada juga Program UKT (Uang Kuliah Tunggal) yang diperuntukkan bagi Mahasiswa aktif semester berjalan.

Selanjutnya Amure telah memberikan bantuan berupa perlengkapan serta alat peraga bagi anak-anak yang masih dalam jenjang PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini), dan Parepare menjadi salah satu penerima manfaat.Amure sengaja menerangkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, tentu ini menjadi media untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat, mendengarkan keluhan mereka dan memberikan jalan keluar. Tambah Amure.

“Amure sebagai Pendiri Partai memiliki tanggungjawab secara struktural maupun secara kultural, artinya Amure wajib melakukan penguatan dan menjamin terjalinnya hubungan harmonis antara pengurus-pengurus baik di tingkatan DPW, DPC, dan Tim Amure sendiri bahkan sampai pada hubungan-hubungan personal masing-masing pengurusnya. Selain itu Amure jelas punya penekanan pada wilayah kultural yang memang secara tidak langsung Sulawesi Selatan ini telah mengenal baik Nahdatul Ulama bahkan telah mengalir dalam DNA masyarakat Sulawesi Selatan.

Hal ini menjadi angin segar bagi kita sebagai Kader-Kader Partai, karena dapat dengan mudah kita mensosialisasikan Partai Kebangkitan Bangsa kepada masyarakat Sulawesi Selatan.” Ungkap Amure.

Jadi kader-kader Partai PKB itu harus menjadi garda terdepan dalam mengawal kepentingan-kepentingan masyarakat. Sebagai contoh di beberapa Kabupaten, Amure telah memberikan mobil Ambulance, tentu ini harus digunakan dengan maksimal, dan kita wajib ada ketika masyarakat membutuhkan. Tutup Amure.Kegiatan dilaksanakan dengan senatiasa menerapkan protokol kesehatan

The Latest

To Top