Berita

HUT Sulsel ke-352 Dihadiri Amure, Azhar Arsyad Beri Sanjungan Tinggi.

Bangkitnews.id – Makassar – Anggota DPR RI fraksi PKB Drs. Andi Muawiyah Ramly M.Si menghadiri peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 352 yang di gelar di kantor DPRD provinsi Sulsel jalan Urip Sumoharjo- Makassar

Dalam Peringatan Hari Jadi Sulsel, AMURE Sapaan Akrab Andi Muawiyah Ramly Anggota Komisi X DPR RI yang di dampingi Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD provinsi Sulsel,bersama Irwan Hamid ,H.Hengky Yasin,Andi Tenriliweng dan Andi Muhammad Anwar Purnomo.

Menggunakan baju adat Sulawesi Selatan, muawiyah ramly mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian masyarakat Sulawesi Selatan selama ini, baginya itu sudah cukup untuk “to sulawesi” Merasa bangga dengan identitasnya sebagai orang Sulsel.

“Dengan jumlah penduduk 9 juta lebih dan sebagai provinsi ketujuh terbesar jumlah penduduknya, Sulsel harus berani mendorong orang sulsel untuk menjadi tokoh Nasional bahkan internasional. Ungkap Amure.

Dikesempatan lain Azhar Arsyad yang mendampingi Amure menyanjung tinggi tokoh nasional itu, beliau ini tokoh Nasional dan sudah menjadi kewajiban kita masyarakat Sulsel untuk mendorong beliau untuk tetap menjadi panitan kita di kancah Nasional. Sambut Azhar.

Peringatan hari jadi Sulawesi Selatan 352 menjadi istimewa bagi PKB Sulsel, karena Amure satu-satunya Anggota DPR RI yang hadiri Rapat Paripurna DPRD provinsi, sebagaimana disebutkan Ibu Andi Ina Kartikasari, Pimpinan Rapur.

Ketua DPW PKB SULSEL usai Rapur menyampaikan “ke depan Sulsel harus bangkit dan tetap tangguh di tengah Pandemi Covid19. Sulsel diharapkan menjadi role model bagi provinsi lain di Indonesia. Sehingga kita harus Bangkit solid dan Berkolaborasi untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat”

Dalam Peringatan Hari jadi ini kita kedatangan Tokoh Nasional yang telah menorehkan begitu banyak Prestasi,beliu juga adalah Putra Sulawesi selatan salah satu pendiri Partai PKB yang saat ini telah menduduki posisi 3 besar menurut beberapa Lembaga survei. Lanjut Ketua Bapempeda DPRD Sulsel.

The Latest

To Top