Berita

PKB Masuk Tiga Besar Survei SMRC, Agus Rasyid Butu Ajak Masyarakat Sidrap Pilih PKB Pada Pemilu 2024

Bangkitnews.id -Sidrap- Partai Kebangkitan Bangsa menempati posisi ketiga dengan persentase 10 persen, dalam hal elektabilitas partai politik berdasarkan survei yang dirilis Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Kamis, 7 Oktober 2021 Melalui Siaran YouTube SMRC.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) makin optimistis menatap Pemilu 2024.Demikian disampaikan Agus Rasyid Butu Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Sidrap kepada wartawan, Kamis (7/10/2021).

“Tren elektabilitas yang terus mengalami kenaikan sebagaimana terekam pada hasil berbagai lembaga survei tentu semakin meningkatkan kepercayaan diri dan optimisme segenap kader Partai Kebangkitan Bangsa dalam menatap Pemilu 2024,” kata Agus.

“Ini artinya Partai Kebangkitan Bangsa Di percaya Oleh Masyarakat Indonesia dalam menapaki peta jalan menuju sukses Pemilu 2024. Sukses Pileg, sukses Pilpres dan sukses Pilkada,” lanjutnya.

Diketahui Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) melakukan Survei pada 15 hingga 21 September 2021 dengan metode wawancara langsung atau tatap muka.

Total responden sebanyak 1.220 orang yang dipilih secara acak dengan rate usia 17 tahun ke atas atau yang sudah menikah. Margin of error rata-rata dari survei tersebut sebesar kurang-lebih 3,05% dengan tingkat kepercayaan sebesar 96%.

“Jika pemilu diadakan pada waktu survei PDIP mendapat dukungan paling besar 22,1%, disusul oleh Golkar 11,3% kemudian PKB 10%, Gerindra 9,9%, Demokrat 8,6%, PKS 6% dan NasDem 4,2%,” kata Direktur Survei SMRC, Deni Irvani, dalam siaran YouTube SMRC TV.

The Latest

To Top