Berita

Adakan Rapat Kerja, PKB Sulsel optimis jadi Magnet Politik di 2024

DPW PKB SULSEL adakan Rapat kerja di Hotel Remcy Rabu 15/09/2021. Agenda ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan komitmen kinerja dan serah terima SK Penetapan Kepengurusan DPC PKB se-Sulsel.

Dalam laporannya ketua DPW PKB Sulsel Azhar arsyad menyampaikan bahwa fokus partai PKB Sekarang ini adalah melakukan strukturisasi hingga ke level paling bawah, tentunya hal ini bertujuan untuk menghadapi Pemilu 2024 nanti, sambungnya.

Agenda hari ini kami bersama DPP juga melakukan assesment terhadap kesiapan DPC dalam menghadapi kontesteasi Politik 2024, dan dalam Rakerwil akan ditetapkan langkah-langkah dan strategi apa saja yang akan dilakukan PKB untuk beberapa tahun kedepan, ungkap Azhar mantan ketua GP Ansor Sulsel ini.

Kegiatan Rakerwil ini dihadiri oleh Anggota DPR-RI Dapil 2 Sulsel, Andi Muawiyah Ramli yamg memeberikan sambutan mewakili DPP. Amure sapaan akrabnya menyatakan keyakinannya bahwa PKB Sulsel nantinya akan menjadi Magnet Politik di tengah hiruk pikuk ketidak percayaan masyarakat pada Parpol.

Dengan kehadiran PKB ditengah masyarakat akan meningkatkan kepercayaan Masyarakat pada PKB. Ini penting untuk menjaga agar Parlementary treshold PKB semakin meningkat, ungkapnya.

Tentunya hal itu takkan terjadi jika PKB Sulsel tidak segera menyelesaikan strukturisasinya yang lengkap.

Dengan struktur lengkap serta survei yang tinggi, membuat PKB akan dilirik oleh caleg-caleg Potensial nantinya. Ungkap Amure.

The Latest

To Top