Berita

2021 Azhar Arsyad Salurkan Aspirasi kepada 22 kelompok tani di Pinrang.

Selasa(27/07/2021), di Warkop Peem, H. Azhar Arsyad ditengah kesibukannya menghadiri agenda acara yang padat, menyempatkan diri berdiskusi dengan beberapa kelompok tani kab. Pinrang.

Kelompok tani ini datang untuk memberi masukan dan saran kepada kami tentang pengelolaan pertanian dan apa saja yang menjadi kebutuhan petani yang perlu dieksekusi segera, ungkap Azhar.

Alhamdulillah tahun 2021 ini kami memberi bantuan berupa Aspirasi kepada 22 kelompok tani yang tersebar di beberapa desa/kelurahan di kabupaten Pinrang. Lanjut ketua DPW PKB SULSEL ini.”

Penyaluran Aspirasi ini sementara dalam tahap Perampungan, diharapkan akhir tahun 2021 ini semua proses administrasinya rampung semua, dan manfaatnya segera dinikmati masyarakat luas. Terangnya.

H. Suli Ketua kelompok tani Sipakarennu, kelurahan Leppangang mengungkapkan syukur atas perhatian yang diberikan oleh anggota DPR Provinsi Sulsel terhadap keperluan masyarakat Petani di daerahnya, “kami masih sementara memenuhi semua persyaratan Administrasi yang diperlukan, dan minggu ini akan dilakukan Pengukuran dan pengecekan lokasi Saluran Irigasi yang akan dikerjakan nantinya. 

Pengecekan Lokasi Bantuan Infrastruktur Pertanian

Dikonfirmasi Awal Ansyar, Tenaga Pendamping (TA) DPR Provinsi sulsel yang mendampingi Azhar Arsyad mnguraikan bahwa, bantuan aspirasi H. Azhar ini kepada 22 kelompok tani ini semua berupa infrastruktur, ada yang berupa jalan tani, Saluran Irigasi, serta Perintisan Jalan Tani.

“Aspirasi tersebut merupakan masukan yang diberikan langsung oleh Masyarakat kepada kami, tentunya kami berharap bantuan ini akan memberi manfaat yang banyak bagi petani, terutama dalam kondisi Pandemi seperti ini, petani harus mendapatkan perhatian khusus demi mencapai swasembada pangan dan kesejahteraan masyarakat,” Ungkapnya.

The Latest

To Top