Berita

Akhir Ramadhan Berkah, Garda Bangsa Bagi-Bagi Takjil di Pinrang.

bangkitnews.id,-Pinrang-, DKC Garda Bangsa bersama DPC PKB Kab. Pinrang melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil. Kegiatan ini dilaksanakan di Jl. Jend. Sudirman tepatnya depan Mall Pinrang.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DKC Garda Bangsa Sariansa Bin Mapetani yang juga merupakan anggota DPRD Fraksi PKB Kab. Pinrang beserta pengurus yang lain Kab. Pinrang Dan Bendahara DPC PKB Kab. Pinrang. Kegiatan tersebut dinilai berlangsung aman Dan kondusif meskipun kondusif jalan yang padat kendaraan.

Sariansa mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi ke para musafir Dan masyarakat kurang mampu agar bisa berbuka puasa tepat waktu, “tujuan kami dari DKC Garda Bangsa Kab. Pinrang Ada lah untuk berbagi kepada para musafir yang melintas Dan yang kurang mampu, setidaknya takjil yang kami bagi bisa membantu mereka.” Ungkapnya.

Sebelumnya DPC PKB juga melaksanakan penyerahan hidangan buka puasa yang dilaksanakan di titik kedua yaitu Pondok Pesantren Al-Azhar Assyarif yang sebelumnya digelar di Panti Asuhan DDI Addariyah Pinrang sebagai titik pertama.

SarianSa berharap dengan terlaksananya kegiatan seperti ini dapat menjadi pengikat silaturahim di dalam tubuh PKB, “DENGAN terselenggaranya kegiatan ini khususnya untuk DKC Garda Bangsa Kab. Pinrang saya berharap agar kita bisa tetap solid Dan kuat Dan saya sebagai anggota DPRD Fraksi PKB Akan tetap menjaga komunikasi DENGAN organisasi kepemudaan dalam melaksanakan kegiata-kegiatan yang positive Dan bermanfaat demi kemajuan Bangsa Dan PKB ke depan.” Harapnya.

Jumran Mannawing mengungkapkan rasa syukur yang dalam karena DKC Garda Bangsa Dan DPC PKB itu sendiri tetap mampu menjaga komitmen dalam melaksanakan kegiata-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Kab. Pinrang, “saya merasa sangat bersyukur karena kami dari DPC PKB Dan DKC Garda Bangsa tetap mampu melaksanakan kegiatan seperti ini, karena ini memang merupakan bagian dari tanggung Jawab kami di tubuh PKB.” UNGKAPNYA.

The Latest

To Top