Berita

Baksos di Sekretariat PKB Sulsel, kader PKB Makassar bagi-bagi takjil dan Donor Darah.

Bangkitnews.id-makassar-, DPC PKB makassar adakan bakti sosial Ramadhan di sekretariat DPW PKB Sulsel,Sabtu 24 april 2021.

Baksos ini terdiri dari 2 item acara, pertama bagi-bagi takjil buka puasa, dan setelah shalat taraweh kader PKB Makassar melakukan donor darah di depan sekretariat PKB Sulsel di jalan Toddopuli raya utara, Panakkukang, ucap fauzi A. Wawo ketua DPC PKB Makassar.

kegiatan ini melibatkan kader dan badan otonom PKB, garda bangsa dan juga Perempuan bangsa yang membagikan takjil buka puasa, dan DPC Makassar mengkordinir kader dalam melakukan donor darah bekerja sama dengan PMI Makassar.

partisipasi dan antusisas Kader PKB luar biasa, dengan banyaknya kader yang menyumbang takjil untuk dibagikan, sehingga paket takjil yang kami bagikan mencapai 5000 paket. Serta banyaknya kader yang juga antusias mendonorkan darahnya, walaupun ini masih suasana ramadhan, ungkap fauzi yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel.

donor darah Di kantor PKB Sulsel

Ade Enaz, ketua garda bangsa Makassar mengungkapkan, tujuan utama baksos ini adalah sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, pengguna jalan agar bisa berbuka tepat waktunya, serta menumbuhkan sifat kepedulian kader PKB terhadap sesama.

Ini juga menjadi pembuktian bahwa berpuasa tidak menjadi alasan untuk tidak melakukan kebaikan, termasuk mendonor darah. Ungkapnya,-

by :eSHa

The Latest

To Top