Berita

Muscab DPC PKB Serentak, DPC PKB Wajo deklarasikan “jawaranya” maju Pilbup Wajo 2024.

Bangkitnews.id,-Wajo-. Sabtu (13/3/2021) PKB Sulsel melaksanakan kegiatan besar di Sulsel. Dengan Tema Restrukturisasi dan Penyeragaman Masa Bakti Muscab DPC PKB. Struktur PKB bertujuan untuk membangun dan mengkoordinasikan kembali kekuatan Politik PKB untuk meraih target Politik kedepannya.

“Bukan hanya di Sulsel, Muscab ini dilakukan serentak di Seluruh Indonesia, kegiatannya dimulai dengan pembukaan dimasing-masing lokasi, kemudian akan dibuka secara resmi  oleh Gus Ami secara Virtual secara serentak”. Terang Haekal, seketaris DPW PKB Sulsel.

Disulsel ini kami ada 3 kabupaten yang ketuanya diganti, itu berdasarkan evaluasi serta pandangan objektif DPP PKB untuk kepentingan Partai PKB. Lanjutnya.

Kegiatan Muscab Serentak yang dilaksanakan dengan lancar tampa kendala berarti juga menghasilkan beberapa rekomendasi penting bagi PKB. Yakni Muhaimin Iskandar maju 01 Pilpres 2024, serta H. Azhar Arsyad maju di Pilgub 2024.
Momen pelaksanaan Muscab Serentak DPC PKB Sesulawesi Selatan, yang dilaksanakan di 3 Zona, makassar, Wajo dan Palopo juga dijadikan peluang bagi DPC Wajo untuk mendeklarasikan Dukungan Penuh kepada Andi Tenriliweng untuk maju dalam kontestasi Pilkada Wajo di tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan didepan seluruh peserta Muscab Serentak di gedung Assa’adah, kab. Wajo. “Kami dengan ini mendeklarasikan dukungan Penuh kami kepada kader terbaik kami untuk maju di Pilbup Wajo 2024 mendatang. Tentunya tidak hanya sebatas dukungan saja. Kami siap mengawal serta membentuk tim untuk mencapai tujuan kami ini, ungkap Sumardi, ketua DPC PKB Wajo.

Kalau ditanya bukannya terlalu dini, bagi kami kerja politik itu harus dimulai dari sekarang. Membangun kepercayaan masyarakat serta sosialisasi A. Tenriliweng harus dilakukan secepatnya. Tentunya ini demi kemenangan PKB Kedepannya. Sambung Sumardi arifin.

Andi tenriliweng saat dikonfirmasi, mengungkapkan keharuannya akan semangat seluruh kader DPC Wajo dalam mendorobg dirinya menjadi Calon bupati. “Ucapan terima kasih untuk PKB yang mempercayakan pilihan Politiknya untuk kami, tentunya ini akan menjadi tanggung jawab bersama. Karena tentunya kita sama-sama memiliki tujuan yang sama untuk Wajo lebih baik, ungkapnya.-

By : Esha

The Latest

To Top