Berita

Aksah Kasim Terpilih Kembali Jadi Ketua PKB Barru

Bangkitnewas.id.MAKASSAR, – Muscab DPC PKB di sulawesi selatan diselenggarakan secara serentak di 3 wilayah, DPC Barru masuk pada wilayah 1 yang dan berlangsung di Asrama Haji Sudiang Kota Makassar pada hari ini Sabtu 13 Maret 2021 di wilayah 1, ada 10 DPC Kabupaten/Kota yang salah satunya adalah Kabupaten Barru.

10 DPC yang di maksud adalah DPC Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar.

Dalam musyawarah daerah tersebut Dr. Aksah Kasim, SH.,MH kembali dipercaya membawa amanah sebagai ketua DPC PKB Kabupaten Barru periode 2021 – 2016, dengan mengusung beberapa Visi dan Misi kedepan untuk membesarkan PKB dengan harapan agar masyarakat Barru mengharapkan PKB bisa meningkatkan kesejahteraan.

Pengarahan Ketua Umum DPP PKB, Dr. H. Abd. Muhaimin Iskandar, melalui virtual, menyampaikan agar DPC yang diberi amanah sebagai ketua, agar bersama-sama dengan pengurus yang lain melengkapi struktur Partai sampai di tingkat Desa dan Dusun.

Di akhir Muscab, DPP mengukuhkan kembali Chacang sebagai Ketua DPC PKB Barru. Pada proses Muscab DPC PKB Barru berjalan dengan lancar dan berakhir dengan Aklamasi. Semua Pengurus DPC dan DPAC pemilik suara di Muscab mengamanahkan sepenuhnya kepada Chacang sebagai Ketua.

Aksah Kasim yang dikompirmasi melalui telpon, terkait dengan amanah yang berikan kepadanya selaku ketua DPC PKB Barru, mengungkapkan, bahwa siap dan ikhlas memangku amanah yang di berikan kepadanya.

Bahkan beliau mengungkapkan, bahwa dengan posisi ketua PKB saat ini, siap dan berkomitmen menambah Kursi PKB di DPRD dari kursi yang ada saat ini.

edit by Ismail M

The Latest

To Top