Berita

Menjelang MUSCAB PKB Bersama, Ketua PKB Wajo, Sumardi Arifin Konsultasi ke DPW PKB Sul-Sel, Ada Apa?

Bangkitnews.id. MAKASSAR, – Kabaputen Wajo ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB untuk Zona 2 meliputi DPC PKB Sinjai, Bone, Soppeng, Sidrap, Enrekang, pare-Pare, Barru dan Pinrang.

Muscab ini akan digelar pada tanggal 13 Maret 2021 di Gedung Ass’adah Sengkang.

Ketua DPC PKB Kab. Wajo Sumardi Arifin (Fa Songkok Tanre ) konsultasi ke DPW PKB Sul- Sel terkait persiapan pelaksanaan kegiatan Muscab Bersama tersebut, di Makassar, 7 Maret 2021.

Dalam rapat konsultasi tersebut, Ketua DPW PKB Sul-Sel H. Azhar Arsyad, menyampaiakan bahwa Muscab harus meperhatikan dan memperketat Protokol kesehatan untuk bersama-sama mencegah penyebarluasan Covid 19.

Lanjut Azhar Arsyad yang juga Ketua PKB Sulsel menginginkan pada pelaksanaan Muscab bersama ini, PKB semakin Kuat, solid dan Berintegritas untuk semua tingkatan pengurus.

“Oleh karena, penataan struktur PKB penting dan wajib dalam menunjukkan bahwa mesin partai sedang diupgrade” Ujar Azhar yang Juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel

“Sistem aplikasi digunakan tidak hanya untuk menata administrasi partai, tapi untuk mengontrol dan mengevaluasi kinerja pengurus partai disemua tingkatan” Tegas Azhar

“Dengan demikian, PKB adalah partai modern dan meyakini bahwa PKB siap menghadapi sekaligus memenangkan pemilu dan pilkada serentak 2024” tutup Azhar.

Edit by Ismail

The Latest

To Top