Berita

Ketua PKB Jeneponto, Muhammad Syarif: Merebut Momentum Pileg Dan Pilkada 2024

Bangkitnews.id. JENEPONTO, – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupen Jeneponto menggelar Pramuscab di Hotel Kita, 27 Februari 2021.

Ketua PKB Jeneponto Muhammad Syarif Menjelaskan bahwa PKB sekarang harus memperkuat organisasi dengan penataan struktur mulai dari Kecamatan sampai Ranting.

“Saya berharap melalui Forum Pramuscab ini, PKB Jeneponto harus mulai menata struktur mulai DPC, DPAC dan tingkat Ranting untuk merebut momentum pileg dan Pilkada di tahun 2024” Ujarnya yang juga Anggota DPRD PKB Sulsel

Almujahid Akmal mewakili Ketua PKB Sulsel mengatakan bahwa Kader PKB harus memperkuat silaturahim kepada masyarakat sehingga PKB bisa terterima diruang bathin masyarak Jeneponto.

“PKB didirikan oleh para Ulama Nahdlatul Ulama, artinya menjalankan dan masuk menjadi kader PKB sama halnya menjalankan amanah Kyai pendiri PKB” Ujar Ado sapaan akrab Almujahid Akmal.

Lanjut Ado menjelaskan bahwa Pramuscab adalah salah satu forum silaturahim baik pengurus di tingkat Kabupaten, Kecamatan sampai ditingkat Ranting untuk merumuskan aganda strategis PKB Jeneponto untuk menuju Musyawarah Cabang (Muscab) serentak DPC PKB se-Sulsel di Makassar, pada tanggal 13 Maret 2021.

Tim Zona Pramuscab dari DPW PKB Sulsel yang hadir A. Baso Temmanengnga, Abdul Rahim Muchtar, Sulsel Sufiani Zulkifli, Eny S Bakri, A. Indra Hardianti

Juga dihadiri oleh Sekretaris PKB Jeneponto Muhammad Basir, Ketua Fraksi PKB DPRD Jeneponto Kaharuddin Gau, SE, Anggota Fraksi PKB DPRD Jeneponto Hartono, SE, Muh. Anshar dan Drs. Syamsul Kamal

Edit By Ismail

The Latest

To Top