Berita

MUSDA KNPI Kota Makassar, Garda Bangsa PKB dorong Ade Enaz.

bangkitnews.id,-makassar-, Hangatnya pemberitaan pencalonan kandidat ketua KNPI kota makassar menjadi daya tarik tersendiri ditengah kalangan aktivis muda yang berkecimpun diberbagai OKP di Kota Makassar.

Tak terkecuali Garda Bangsa PKB, di momentum MUSDA KNPI kali ini dikabarkan akan ikut mendorong kader terbaiknya untuk mengisi deretan nama dibursa pencalonan.Selaku ketua yang dipercayakan untuk maju di perhelatan Musda KNPI yang mendatang.

Ade Ernas Mapanjacci yang biasa disapa Ade. Mengatakan, sebagai kader dirinya siap jika mendapat perintah untuk berkompetisi. bahwa saya akan memberi warna berbeda jika di beri amanah untuk maju sebagai kandidat di musda KNPI kota makassar.

“Insyallah kalau di beri kepercayaan saya akan membangun kemitraan dengan semua pengurus kacamatan, bahwa knpi harus di perkuat juga di tingkat kacamatan dan akan mengakomodir seluruh okp yang ada di tubuh KNPI, karna bagi saya knpi bukan milik sekelompok orang namun knpi ini milik semua OKP yang berhimpun.

Alhamdulillah sampai hari ini tim masih solid dan fokus membangun konsolidasi, semoga kami di percayakan untuk memimpin KNPI kota makassar, Insyallah tagline bangkit bersama pemuda untuk kemandirian pemuda. Ujar Ade.

Dipihak lain fauzi A wawo selaku ketua DPC PKB Kota makassar dengan terang menyampaikan dukungannya dan memberikan ruang seluas luasnya untuk kader pkb yang berkeinginan untuk bertarung di KNPI, kami di PKB karena ada di jalur politik maka helatan seperti ini menjadi salah satu instrumen penting untuk mendorong kader agar berkompetisi di arena manapun dan saya sebagai ketua DPC Makassar akan mensuport hal tersebut. ucap kak Beu sapa’an ketua DPC Makassar.

The Latest

To Top