Berita

PW Fatayat NU Sulsel Instruksikan Bantu Korban Gempa Sulbar

Bangkitnews.id. MAKASSAR, – Pimpinan Wilayah Fatayat NU Sulawesi Selatan menginstrusikan kepada seluruh PC Fatayat NU 24 Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan untuk bergerak bersama membantu korban gempa di Sulawesi Barat sejak bencana melanda, Jumat, 14 Januari 2021.

Fatayat NU di Sulawesi Selatan berkomitmen turut serta meringankan beban korban bencana di Sulbar, sejak hari pertama melalui penggalangan dana, instruksi bergerak untuk semua PC Fatayat di 24 Kota/Kabupaten di Sulsel, maupun sinergi bersama Keluarga Besar Nahdatul Ulama (KBNU) di beberapa wilayah.

Donasi yang terkumpul oleh Pengurus Pimpinan Wilayah Fatayat NU maupun beberapa Pengurus Cabang dalam bentuk swadaya dana maupun barang, telah disalurkan langsung sejak hari kedua seperti PC fatayat NU Lutra, Pc Fatayat NU Kota Pare, Pc Fatayat NU Kab. Sidrap, PC.Fatayat NU Kab.Bone dan beberapa PC Fatayat NU yang sementara masih proses distribusi.

Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama Sulawesi Selatan, Nurul Ulfa, M.Kes mengatakan bahwa instruksi kepada seluruh pengurus sampai ditingkatan PC adalah bentuk komitmen empati dan persaudaraan terhadap korban gempa di Sulawesi Barat.

” Kami turut prihatin dan berharap apa yang dilakukan sahabat sahabat bernilai ibadah dan bermanfaat untuk saudara saudara kita di Sulbar, berharap sahabat sahabat di daerah yang masih terus bergerak bisa saling bersinergi, khususnya di jajaran Keluarga Besar Nahdatul Ulama (KBNU) yang sampai saat ini juga terus bergerak ” tambahnya.

Edit Ismail M

The Latest

To Top