Berita

Bang AJI: Azhar Arsyad Pemimpin Yang Berjiwa Besar Dan Berpikir Maju

Bangkitnews.id. Bulukumba, – Anggota Fraksi PKB DPRD Bulukumba Alkhaisar Jainar Ikrar S.H.,M.Si di konfirmasi oleh Bangkitnews.id mengatakan bahwa Keberhasilan meningkatkan jumlah kursi di level kabupaten/kota menjadi 51 Kursi dan Provinsi menjadi 8 Kursi begitu juga mengantarkan 2 kursi Anggota DPR RI adalah hal yang patut dibanggakan.

” Bahwa pencapaian ini menurut saya adalah pencapaian luar biasa yang kemudian harus di lanjutkan dan di tingkatkan ” Tutur Alkhaisar

Alkhaisar yang juga Anggota Komisi A DPRD Bulukumba menjelskan, Saya Sebagai kader Kak Azhar, beliai bukan saja sebagai ketua PKB Sulsel, kak Azhar juga adalah Motivator dan kakak bahkan mentor di setiap langkah dan pandangan politik di perjalanan karir politik saya.

“Sehinggga begitu meyakini kedepan kak Azhar mampu membawa PKB lebih baik dan lebih progresif dalam menjalangkan amanah Partai” Ucap Alkhaisar

Lebih lanjut Bang AJI, tagline Alkhaisar Jainar Ikrar S.H.,M.Si menjelaskan Ini semua tidak mudah butuh sosok pemimpin yang berjiwa besar dan berpikir maju untuk membawa DPW PKB SulSel menuju puncak kemenangan di level kabupaten/kota, Provinsi hingga Pusat.

“Sehingga PKB di Semua tingkatan bisa menjadi penyambung aspirasi dan pembelah hak-hak rakyat” Tutup Alkhaisar.

By Ismail M

The Latest

To Top