Berita

Ketua Lakumham PKB : H. Azhar Arsyad, SH Pemimpin Cerdas, Canggih, Dan Akomodatif

Bangkitnews.id. Makassar, – Jelang Musyawarah Wilayah DPW PKB Sulawesi Selatan, Ketua-ketua DPC, Badan Otonom, dan Lebaga Partai Kebangkitan Bangsa se Sulawesi Selatan menyatakan dukungan agar H. Azhar Arsyad, SH terpilih kembali sebagai ketua Dewan Tandfiz DPW PKB Sulawesi Selatan.

Tak terkecuali Ketua Lembaga Advokasi Hukum Dan Hak Asasi Manusia (LAKUMHAM) PKB SulSel Abdul Rahim Muchtar mengharapkan agar H. Azhar Arsyad,SH menjadi Ketua DPW PKB SulSel periode 2021-2026.

Abdul Rahim Muchtar menyatakan H. Azhar Arsyad, SH dapat dikategorikan sebagai Pemimpin yang ideal, gaya kepemimpinannya yang akomodatif, yang dapat “merangkul” semua kepentingan Pengurus partai dan kader partai lainnya adalah hal yang begitu paten diparktekkan selama periode kepemipinannya.

Selain itu Kak Azhar juga pemimpin yang Cerdas, cara berfikirnya sangat canggih dan solutif, saat mengambil suatu keputusan, pak bos, begitu kami memyapa beliau, penuh dengan pertimbangan yg akurat, sehingga keputusan yang ditetapkan selalu dapat diterima oleh kader dan Pengurus Partai.

Secara Objektif keberhasilan kepemimpinan Kak Azhar dapat dilihat dari perolehan kursi DPRD Kabupaten dan DPRD Provinsi pada pemilu 2019 yang sangat singnifikan. Pada pemilu 2014 PKB Sulsel memperoleh 3 Kursi, pada pemilu 2019 PKB Sulsel berhasil memperoleh 8 Kursi, dan ditingkat Kabupaten/Kota se SulSel PKB memperoleh 51 Kursi.

Terakhir ketua LAKUMHAM PKB SelSel menyampaikan bahwa PKB mengusung Platform Melayani Ibu Pertiwi, platform ini sesuai dengan Karakter kepemimpinan politik Azhar Arsyad. Kak Azhar mampu menggerakkan Anggota Legislatif PKB Dan kader di SulSel bergerak bersama Melayani Ibu Pertiwi.

The Latest

To Top