Berita

Anggota Fraksi PKB DPRD Bulukumba Berharap Azhar Arsyad Memimpin Kembali PKB Sulsel

Bangkitnews.id. Bulukumba, – H. Azhar Arsyad merupakan politisi senior yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa

Diketahui dibawah kendali H. Azhar PKB Sul-sel ini menjadi salah satu partai yang cukup diperhitungkan.

Saat ini dimasa kepemimpinan H. Azhar, disetiap kabupaten kursi PKB mengalami peningkatan yang signifikan. Selain peningkatan kursi di DPRD, PKB juga dikenali sebagai partai yang bisa megikuti perkembangan zaman.

Olehnya itu menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) pada pertengahan Januari 2021 mendatang, para kader dan anggota DPRD Fraksi PKB ramai-ramai harap H.Azhar Arsyad kembali pimpinan DPW PKB Sul-Sel.

Dikabupaten Bulukumba misalnya, 4 orang Anggota DPRD dari Fraksi PKB harap H. Azhar Arsyad kembali ketuai DPW PKB Sul-Sel, mereka masing-masing diantaranya Fahidin HDK, Andi Soraya, Ical dan Andi Lina.

Saat dikonfirmasi media ini, Andi Soraya Widyasari mengatakan bahwa sosok H. Azhar Arsyad masih sangat dibutuhkan di tubuh PKB. Olehnya ia berharap PKB Sul-Sel kembali dapat diketuai olehnya.

“Beliau masih yang terbaik, kemajuan PKB saat ini merupakan kerja keras pak Aji Azhar Arsyad”, kata Andi Yaya sapaan akrab Andi Soraya, Selasa (29/12)

Pada Muswil mendatang, Andi Yaya berharap semua daerah kembali beri amanah buat pak Aji untuk melanjutkan pengabdiannya memimpin partai kecintaan kita.

Selain Andi Soraya, dikonfirmasi terpisah Hj. Andi Lina yang juga merupakan sosok politisi senior yang berhasil duduki jabatan anggota DPRD selama dua periode ini juga berharap PKB Sul-Sel dapat diketuai kembali oleh H. Azhar Arsyad

“Dari Bulukumba kami ada untuk pak Aji, InsyAllah beliau masih yang terbaik. Semoga pak Aji kembali pimpin PKB Sul-Sel”, harap Hj. Andi Lina

Berbeda dengan Ical, Legislator muda yang berhasil menangkan pertarungan didapilnya pada pilcaleg lalu itu juga berharap yang sama, menurutnya H. Azhar masih dibutuhkan untuk kemajuan PKB Sul-Sel. Olehnya ia berharap pada Muswil mendatang H. Azhar dapat “Oppo”

Edit by Ismail M

The Latest

To Top