Berita

Saenab Terpilih Ketua Fatayat NU Cabang Pangkep

Bangkitnews.id. Pangkep, – Pimpinan Cabang Fatayat NU Cabang Pangkep menggelar konferensi cabang yang ke-3 pada minggu 27 Desember 2020 di Aula MTS Anrong Appaka Kabupaten Pangkep.

Konferensi ini dihadiri oleh Ketua Fatayat NU Sulsel dan Pengurus PW Fatayat NU Sulsel, Ketua Tanfiziyah NU Cabang Pangkep, Pengurus Muslimat NU dan beberapa tokoh NU di Kabupaten Pangkep.

Saenab, S. Pd akhirnya terpilih sebagai ketua Fatayat NU Cabang Pangkep periode 2020-2025. Saenab yang berprofesi sebagai tenaga pendidik ini juga merupakan mantan sekretaris PC Fatayat NU Kab. Pangkep, pengurus DDI Kab. Pangkep, Ketua Majelis Taklim Khusnul Khatimah Kab. Pangkep serta Pengurus BKPRMI Biringkanaya.

” Insya Allah, amanah ini merupakan tanggung jawab besar bagi saya dan berharap selalu mendapat dukungan dan suport dari keluarga besar NU di Kabupaten Pangkep ” ujarnya.

Sementara itu Ketua Tanfiziyah NU Kabupaten Pangkep, Ustas Muhammad Basir berharap Fatayat NU Kabupaten Pangkep dapat lebih massif melakukan kaderisasi dan bersinergi untuk bersama sama membesarkan NU.

Edit by Ismail M

The Latest

To Top