Berita

Pelantikan Pengurus LSM-SIPM, Ini Tugas Dan Tanggun Jawab Pengurus!

Bangkitnews.id. Sidrap, – Usai gelar Mubes Yang V di rangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Lembaga Swadaya Masyayakat Sidrap Institute Of Public Monitoring (LSM-SIPM) Kabupaten Sidenreng Rappang Priode 2020-2022, Dengan Tema : “Terbinanya Generasi Kompeten Demi Meningkatkan Kemandirian Lembaga”, Sabtu 19 Desember 2020.

Prosesi Pelantikan Berlangsung di Aula Kampus STAI DDI Kelurahan Majjeling Wattang Kecamatan Maritenggae Kabupaten Sidenreng Rappang.

Ketua Dewan Pembina Lembaga Swadaya Masyayakat Sidrap Institute Of Public Monitoring (LSM-SIPM) Kabupaten Sidenreng Rappang melantik langsung pengurus Lembaga Swadaya Masyayakat Sidrap Institute Of Public Monitoring (LSM-SIPM) Kabupaten Sidenreng Rappang yang Dinahkodai Oleh Wandy Renaldy dan Anwar Risaldi Masing-Masing Sebagai Direktur Eksekutif dan Sekertaris Jendral ditandai dengan Pembacaan Ikrar yang di pandu Oleh Ketua Dewan Pembina Umar Usman, S.H.

Sambutan ketua panita Ewin Putra menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam bentuk dukungan moril dan dukungan finansial demi suksesnya acara pelantikan tersebut.

Sementara Dalam Sambutan Direktur Eksekutif Wandy Renaldy Menegaskan agar jajaran pengurus meningkatkan sikap mental penuh tanggung jawab untuk menghadapi tantangan kedepan dalam menjalankan roda organisasi sesuai bidangnya masing-masing.

Wandy menambahkan bahwa Lembaga Swadaya Swadaya Masyarakat Sidrap Institute Of Public Monitoring (LSM-SIPM) Akan Selalu Mewarnai Dimensi Kemasyarakatan dan Dimensi Sosial Selaku Lembaga Kontrol yang Selalu Berjuang Dalam Bentuk Gerakan Moral Untuk Mengawal Pelaksanaan dan Penyelenggaraan Pemerintahan Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif di Kabupaten Sidenreng Rappang.

Untuk Membentuk Sebuah Perjuangan, Maka Penguatan Keilmuan, Harus di Format Dalam bentuk suatu wadah yang mempunyau manajemen yang rapi, dimana seluruh organ-organ didalamnyaberfungsi dan dapat berjalan.

LSM-SIPM sebagai suatu lembaga yang dibentuk oleh insan-insan akademisi yang senangtiasa consent berjuang dalam penegakan Hukum dan demokrasi demi suksesnya agenda reformasi serta penguatan keilmuan.

Oleh karena itu LSM-SIPM sebagai suatu wadah yang harus dimanajemen sedemikian rupa, agar eksistensinya selaku lembaga dapat berkesinambungan dan melahirkan kader-kader intelektual yang dapat menjadi figur pemimpin dimasa yang akan datang untuk itu lewat pelantikan dan rapat kerja pengurus LSM-SIPM ini dapat memberikan konstribusi pemikiran melalui rumus program kerja terhadap Isu – isu Strategius pembangunan daerah sidenreng rappang.

The Latest

To Top