Berita

Fatayyat NU Sidrap Bina Muallaf Di Kampung Towani

Bangkitnews.id. Sidrap, – Hidayah merupakan anugerah yang khusus dimiliki oleh Allah SWT untuk diberikan kepada hamba-hamba pilihan-Nya. Maka selalu menjadi harapan dan kebahagiaan bagi orang-orang beriman khususnya mualaf jika hidayah Islam tidak hanya sampai pada dirinya melainkan juga bagi keluarga terdekat dan orang-orang yang dicintai-Nya.

Program pembinaan muallaf yg telah di Launching beberapa hari lalu yang dimotori oleh Netti Muhammadong selaku ketua Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidrap yang bekerja sama dengan BAZNAS Sidrap, Jum’at 18 Desember 2020 bertempat di Masjid Ar Raudah Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu Limpoe Kab. Sidrap.

Meskipun hujan deras bahkan banjir yg melanda sebagian tempat di kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe tidak menyurutkan semangat pelaksana dan peserta dalam hal ini para muallaf untuk datang belajar.

Netti Muhammadong selaku Ketua Fatayyat NU Kabupaten Sidrap sangat mengapresiasi kerja keras panitia dan kemauan peserta yg tinggi untuk belajar walaupun dengan kondisi dan cuaca yang sangat tidak mendukung.

” insya Allah seperti rencana awal kegiatan ini di programkan berjalan 2 kali setiap bulannya”, Ujar Netti.

Turut hadir Dr. Wahidin Arrafani, MA (BAZNAS Sidrap), Lukman Kato S. Pd selaku koordinator bidang dakwah Fatayat Nahdlatul Ulama kab. Sidrap dan Pengurus Fatayat Kabupaten Sidrap.

Edit By Wandy Renaldy

The Latest

To Top