Berita

Gerbang Tani Barru Adakan Lomba Swafoto Tema Pahlawan, Wujud Terima Kasih Kepada Para Petani

-bangkitnews.id, barru,- Gerbang Tani laksanakan lomba Swafoto bertema kepahlawanan di kab. Barru (5/11/2020).

Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sejak bulan Oktober kemarin, dengan agenda hari ini adalah penyerahan hadiah kepada pemenang kegiatan lomba tersebut.

Penyerahan hadiah dilakukan di desa Lawallu, kec. Soppeng Riaja, kab. Barru. Dengan dimeriahkan oleh puluhan penggiat pertanian dan pengurus gerbang tani bersama Pengurus dan Simpatisan Partai PKB Barru.

Umar yang juga sebagai koordinator kegiatan menerangkan bahwa substansi acara ini adalah membuka mata masyarakat tentang definisi kepahlawanan serta kaitannya dengan para petani. “Kita harus sadar bahwa pahlawan yang sebenarnya adalah para petani yang berjibaku dan ikhlas dalam menjaga alam dan menjamin keberlangsungan ekonomi bangsa dengan menyediakan pangan yang cukup bagi masyarakat Indonesia” ungkapnya.”

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua DPC PKB Barru, bapak Aksah Kasim yang telah mendukung dan mensupport acara ini sehingga berlangsung dengan sukses”, tambahnya.

Aksah yang juga maju sebagai Calon wakil bupati Barru no. Urut 1 tersebut turut menyampaikan bahwa kami sebagai partai masyarakat kecil konsisten dalam memberi apresiasi kepada para petani atas jasanya kepada bangsa.

“Barru sebagai kabupaten yang memiliki keunggulan dari segi agraria harus betul-betul memperhatikan Petani, pemerintah jangan hanya membangga-banggakan pertanian tapi kurang memberi apresiasi kepada para petani, kita harus serius dalam memikirkan kesejahtraan para pahlawan bangsa ini, dan serius dalam memperlihatkan rasa terima kasih kita pada petani, ungkap aksah.

Turus hadir pula dalam acar tersebut pengurus DPW PKB Sulawesi Selatan, Wakil Sekretaris Mustafa umar, S.Pd.I.

DPW PKB Serahkan hadiah kepada pemenang

Selain lomba swafoto, ada juga lomba yang lain yakni, lomba membuat video pendek bertema kepahlawanan, serta lomba Fotografi.

by eSHa

The Latest

To Top