Berita

Azhar Arsyad Bantu Bibit Kakao Pada Kelompok Tani

Bangkitnews.id. Pinrang, – Anggota Legislator PKB DPRD Sulawesi Selatan Azhar Arsyad memberikan bantuan bibit kakao kepada 5 Kelompok Tani di dua kecamatan, yaitu Kecamatan Duampanua dan Kecamatan Batulappa, Kabupaten Pinrang pada Jumat (16/10/2020)

Dalam penyerahan tersebut dihadiri Kepala Desa Katomporang, Dinas Perkebunan, PPL, serta Tokoh masyarakat dan Kelompok Tani.

Penyerahan Bibit Kakao oleh
H. Azhar Arsyad, SH Ketua Fraksi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tersebut menyasar beberapa kelompok tani yaitu Kelompok Tani Syuhada Desa Katomporang, Kelompok Tani Pelita Desa Katomporang, Kelompok Tani Paleparang Desa Kaballangan Kec. Duampanua, Kelompok Tani Tirasa Putra Desa Tapporang.

Fadli, Anggota Kelompok Tani Sipatuo Desa Tapporang Kec. Batulappa, yang sekaligus salah satu perangkat Desa mengucapkan rasa terimakasih dan simpatinya atas dedikasi Azhar Arsyad untuk petani di Batulappa.

“Ini sangat luar biasa karena desa kami adalah salah satu lumbung penghasil kakao di Kab. Pinrang, kami atas nama masyarakat merasa bantuan ini sangat berguna dan tepat sasaran” ungkap Fadli

Sementara itu Azhar berharap Kabupaten Pinrang dapat lebih meningkatkan hasil pertaniannya dari tahun ketahun, khususnya kakao.

“Kami berharap bantuan bibit ini bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil tani Kakao bagi kesejahteraan masyarakat di Pinrang” Ungkap Azhar.

Edit By Ismail M

The Latest

To Top