Berita

Harlah Gus AMI, Azhar Arsyad: Tetaplah Menebarkan Politik Rahmatan Lil Alamin

Bangkitnews.id. Makassar, – Puncak malam tasyakur hari ulang tahun Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar digelar secara virtual di kantor DPP PKB, Kamis, 24 September 2020.

Sejumlah petinggi PKB nampak hadir, diantaranya Sekjen DPP PKB, Hasanuddin Wahid, Wabendum DPP PKB, Bambang Susanto, sejumlah Anggota DPR RI serta Tenaga Ahli dan staf.

Lebih dari ada 300 peserta ikut bergabung dalam acara itu melalui aplikasi zoom, termasuk di antaranya Gus AMI (demikian Muhaimin karib disapa) yang mengikuti rangkaian acara dari kediamannya, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Tak terkecuali Pengurus PKB Sulawesi Selatan juga mengikuti acara Harlah Gus AMI lewat virtual.

Azhar Arsyad yang juga ketua DPW PKB Sulsel dikonfirmasi oleh Bangkitnews mengatakan, kami sangat bersyukur acara ini bisa kita saksikan walaupun lewat virtual karena pandemi covid-19.

Lanjut Azhar, seluruh kader dan pengurus mulai dari tingkat DPW, DPC sampai ketingkat Ranting PKB se Sulawesi Selatan memberikan doa yang terbaik kepada Gus AMI.

“Selamat Ulang Tahun Gus AMI Ketua Umum DPP PKB teruslah menjadi Inspirasi bagi kami dan tetaplah meneberkan Politik Rahmatan Lil Alamin dan semoga Doa – doa kami diIjaba untuk kesuksesan Ketum PKB dan Keluarga” Doa Azhar

The Latest

To Top