Berita

Bang AJI Full Power Menangkan Kacamatayya Pada Pilkada Bulukumba 2020

Bangkitnews.id. Bulukumba, – Pemilihan calon kepala daerah Kabupaten Bulukumba selalu saja menarik perhatian, baik dari pemilih pemula hingga Tokoh masyarakat.

Hampir di 10 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Bulukumba semua sudah angkat bicara perihal bagaimana perkembangan proses pemilihan kepala daerah Kabupaten Bulukumba.

Pembicaraan ini tidak luput pula dari sorotan Anggota Legislatof dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu Partai koalisi pengusung pasangan calon Bupati Tomy Satria Yulianto, S.Ip dan Dr. Ir. H. Andi Makkasau, MM.

Menurut Alkhaisar Janiar Ikrar kerap di sapa Bang AJI salah satu Anggota Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil IV saat di temui di ruang Fraksi PKB DPRD Kabupaten Bulukumba
menyampaikan bahwa sosok Tomy Satria Yulianto, adalah selain memang memiliki rumpung keluarga di daerah Tanah toa kehadiran sosok Tomy Satria Yulianto, merupakan representasi kultural dari pada daerah Kajang sendiri, (24/9/2020)

Hal itu dapat dilihat dari statment yang sering kali diucapkan oleh Calon Bupati Bulukumba itu “Bahwa Kabupaten Bulukumba itu bukan perihal Timur, Barat, Utara, Selatan tetapi Kabupaten Bulukumba itu adalah satu kesatuan yang dapat dikelolah dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang siap untuk membuat Kabupaten Bulukumba menjadi jauh lebih baik lagi” Ungkap Bang AJI

Pernyataan ini selaras dengan pesan Alemo sibatu, Abulo sipappa, Tallang si pahua, Manyu’ si parampe, Bunting si pabasa, Mate si rokok dan juga hal ini sangat erat kaitnya dengan pasang ri kajang yg bermakna persatuan dan kegotongroyongan masyarakat kajang.

Aleg muda PKB ini juga sangat mengapresiasi pengabdian Andi Makkasau yang dimana dapat dilihat sejauh ini beliau sudah mampu untuk membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Bulukumba.

“Hal itu dilakukan jauh sebelum beliau berniat untuk kontestasi politik di Butta Panrita lopi”, Tutur Bang Aji

“Saya secara pribadi sangat senang dengan sikap dan tutur kata dari pasangan Kacamatayya yang selalu dengan konsep politik Rahmatan Lil Alamin” Ungkap Bang AJI.

”Secara pribadi mendukung full dan siap memenangkan pasangan Kacamatayya khususnya di Daerah pemilihan saya hal ini saya dilakukan karena hanya Tomy Satria Yulianto yang mampu menjadi representasi masyarakat adat kajang” Tegas Bang AJI.

The Latest

To Top