Berita

PKB Pinrang Menggelar Rapat Pleno, Ini Yang Dibahas

Bangkitnews.id. Pinrang, – Dewan pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kab. Pinrang menggelar Rapat Pleno yang bertempat di Ammani, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, (19/9/2020).

Rapat Pleno ini digelar untuk mengevaluasi dan merampungkan kepengurusan DPC PKB Kab. Pinrang.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Sulawesi Selatan H. Azhar Arsyad, Ketua DPC PKB Kab. Pinrang H. Alimuddin Budung, dan seluruh Legislator PKB Kab. Pinrang.

H. Alimuddin Budung menekankan agar PKB bisa lebih aktif di media untuk menjaga eksistensi Partai.

“sekarang kita harus aktif di media karena kita punya banyak kegiatan yang bisa diekspos untuk menjaga eksistensi kita,” ungkapnya.

PKB memang dinilai sebagai Partai yang eksis memberikan kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Pinrang melalui berbagai program yang bermanfaat dan bernilai positif.

Pada kesempatan itu H. Azhar Arsyad meminta kepada Pengurus PKB Pinrang untuk segera merampungkan infrastruktur kepengurusan di Kab. Pinrang,

“saya menginginkan agar DPC sesegera mungkin merampungkan infrastruktur kepengurusan seperti DPAC (Dewan Pengurus Anak Cabang) di setiap kecamatan hingga pengurus Ranting,” Tegas Azhar.

The Latest

To Top