Berita

PKB Jagokan Husler-Budiman Di PILKADA Lutim

Bangkitnews.id. Makassar, – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan Menyerahkan Rekomendasi B-1.KWK Kepada Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Luwu Timur, Thariq Husler – Budiman, (29/8/2020).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB SulSel Azhar Arsyad di Kantor PKB SulSel Jalan Toddo Puli Raya Utara, Siang ini.

Azhar Arsyad yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD SulSel mengatakan, dengan ucapan Bismillahrrahmani Rahim, Rekomendasi ini saya serahkan untuk dipertanggungjawabkan dengan kemenangan Rakyat Luwu Timur.

Lanjut Azhar, Visi Misi Pak Husler dan pak Budiman sangat selaras dan sesuai dengan visi misi PKB, Yaitu bagiamana mewujudkan Politik Rahmatan Lil Alamin dan membangun masyarakat yang adil dan makmur di Kabupaten Luwu Timur.

Sementara Thariq Husler yang sebagai bakal Calon Bupati Luwu Timur mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta bangga bisa di usung oleh PKB pada Pilkada 2020.

Lanjut Husler, bahwa dengan dukungan PKB ini, saya semakin yakin dan percaya diri untuk bisa menang di Pilkada Luwu Timur, Karena PKB bukan hanya punya struktur yang bagus tapi PKB punya jejaring dan kader idiologis yang ril di masyarakat.

Dalam Penyerahan rekomendasi tersebut, hadir pula Ketua LPP DPW PKB SulSel Wahyuddin Kessa dan Sekretaris LPP DPW PKB SulSel Muhammad Haekal.

The Latest

To Top