Berita

Program Dunia Dongeng, Radio SPFM Makassar Masuk Nomine APRA 2020.

Bangkitnews.id. Makassar, – APRA yang akan digelar pada sabtu, 29 Agustus 2020 akan mengumunkan pemenang bagi lembaga penyiaran yang berkompetisi dalam Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) Nasional 2020 yang diselenggarakan oleh KPI.

Program Radio Dunia Dongeng milik Radio SPFM Makassar masuk Nomine Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) untuk kategori Program Radio Peduli Anak.

PT Radio Swara Sentosa Pratama (SPFM) Makassar yang mengudara di Frekuensi 103,5 MHZ dengan tagline Sahabat Keluarga Anda tesebut masuk Nomine APRA 2020 untuk programnya anaknya yang bertajuk Dunia Dongeng.

Komisioner KPID Sulsel Bidang Pengawasan Isi Siaran, Herwanita membenarkan informasi tersebut dan berharap SPFM dapat menjadi pemenang menyisihkan beberapa Program Radio terbaik lainnya dari seluruh Indonesia.

” Kita berharap Program Program Berkualitas, terutama Program yang ramah anak dan Perempuan dapat lebih mewarnai penyiaran, khususnya di lembaga Penyiaran Radio yang berjumlah 64 Radio yang tersebar di seluruh Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, Semoga SPFM bisa jadi pemenang” tambahnya.

Sementara itu Tietien SPFM Makassar berharap semoga para insan radio tetap semangat dan creative agar radio tetap menjadi pilihan di era digital yang penuh tantangan . Khususnya untuk program ramah anak agar semakin banyak radio yang memproduksinya .

“Semoga acara Dunia Dongeng SPFM Makassar bisa menjadi acara hiburan yg edukatif buat adik2 .
Salam, Radio SPFM Makassar” Tutupnya.

The Latest

To Top