Berita

Kunjungi Senayan, PKB SULSEL sampaikan keluhan masyarakat Sulsel

Bangkitnews.id,-makassar,- Senin (24/08/2020) Anggota DPRD Fraksi PKB sulsel melakukan kunjungan di kantor Fraksi PKB DPR RI di jakarta. Kunjungan ini dalam rangka menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat langsung ke anggota legislatif di senayan.
Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh ketua fraksi PKB DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal didampingi oleh H. Haruna, Anggota DPR RI dapil 1 Sulsel.
Kunjungan ini dipimpin langsung oleh H. Azhar Arsyad, SH. ketua fraksi PKB DRPD Sulsel. Azhar menyampaikan banyak keluhan dan aspirasi masyarakat sulsel kepada Aggota DPR RI di senayan, jakarta.
Isu yang paling hangat tentang RUU CILAKA juga menjadi isu yang paling dikeluhkan oleh masyarakat sulsel. Hal ini harus menjadi fokus utama F- PKB di senayan, karena ini menyangkut kemaslahatan masyarakat banyak, ucap Azhar. Sambung Krg Fattah(anggota DPRD Provinsi Sulsel) hal itu terjadi karena adanya benturan kepentingan antara orientasi pembangunan melalui investasi dengan kepentingan masyarakat secara umum.
Dalan rapat tersebut H. Cucun menyampaikan bahwa tentunya aspirasi yang dibawa oleh anggota DPR Provinsi fraksi PKB Sulsel tentunya akan diteruskan, pembahasan RUU CILAKA tentunya memerlukan aspirasi dari semua kalangan.
Dalam kunjungan ini PKB Sulsel memboyong semua anggota DPRD Provinsi Sulsel Fraksi PKB berjumlah 8 orang, H. Azhar Arsyad, SH., H. Hengky Yasin, H. Muhammad Sarif krg. Fattah, Andi Anwar Purnomo, Anwar A. Recca. Andi Tenriliweng, Irwan Hamid, Fauzi A. Wawo.
Dalam kesempatan itu pula PKB Sulsel juga menyampaikan banyak hal, diantaranya, penanganan dunia Pendidikan dalam masa Covid-19. Konflik pertambangan dan masyarakat, serta persoalan buruh migran yang ada di Sulawesi Selatan.

The Latest

To Top