Berita

Aksah Kasim (AK) Dipastikan Dampingi Mudassir Hasri Gani (MHG) Di Pilkada Barru 2020

Bangkitnews.id.BARRU,- Teka teki pasangan Mudassir Hasri Hayat Gani, S.Psi maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Barru di Bocorkan Oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu PKB Barru A.FK. Majid (20/8/2020).

A.FK. Majid yang juga Ketua Desk Pilkada PKB Barru, membocorkan Pasangan Mudassir setelah mendengar Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB Drs. H. Andi Muawiyah Ramly, M. Si memperkenalkan Ketua PKB Barru Dr. Aksah Kasim, SH. MH sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Barru di Acara Penyerahan Sertifikat Beasiswa PIP, yang diikuti Pihak Kementrian Pendidikan, Pemerintah Daerah, Pihak Perbankkan dan Pengurus PKB di 9 Kabupaten/Kota di Dapil Sulsel II, melalui Virtual Aplikasi Zoom.

Dari Pernyataan Anggota DPR RI Dapil 2 Sulsel tersebut, saya Pertegas bahwa, Ketua DPC PKB Barru saya Pastikan maju di Pilkada Barru, itu harga mati bagi PKB, baik DPP, DPW maupun DPC Barru, Tegas A. FK. Madjid.

Ditanya soal Mudassir masih mencari Alternatif calon wakil, beliau hanya mengatakan, itu terjadi, karena Kanda Chacang belum pernah menyatakan kesediaannya maju sebagai wakil. Akan tetapi Partai sudah pastikan akan mendorong kader di Pilkada Barru.

Penegasan Partai sudah jelas, sehingga kalau tidak mengusung kader, tentu juga kami dari Fraksi tidak akan bekerja maksimal, danu pasti Struktur partai paham itu. Ungkap A. FK. Majid.

Sementara Ketua DPC PKB Barru, yang sering di panggil Cacang, saat dikompirmasi melalui via telepon, mengatakan bahwa, kalau dirinya di beri amanah menjadi 01 ataupun 02, siap melaksanakan amanah dan perintah Partai. Sami’na wa atho”na.

Kalau itu perintah Partai, insya Allah, saya siap lahir dan bhatin, Ujar Cacang.

The Latest

To Top