Berita

Staf Ahli Fraksi PKB DPRD Sulawesi Selatan Mengakhiri Masa Lajangnya

BangkitNews.id. PINRANG,- Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020, Herman Baba, SH, MH Melangsungkan pesta Pernikahan di Kabupaten Pinrang, Kecamatan Pekkabata, Desa Cacabala. (17/8/2020)

Di acara pesta pernikahan tersebut, banyak Tokoh politik Sulawesi Selatan yang hadir, H. Azhar Arsyad, SH Ketua DPW PKB SulSel sekaligus Anggota DPRD SulSel, Ir. Irwan Hamid Legislatif DPRD SulSel, A. Tenriliweng Legislator PKB DPRD SulSel dan beberapa politisi Pinrang, di antaranya H. Alimuddin Budung Ketua Fraksi PKB DPRD Pinrang.

Herman yang akrab di sapa Caca mempersunting seorang perempuan Siti Asma Akin yang juga berasal dari Kabupaten Pinrang, Kecamatan Suppa.

Suatu kesyukuran, kebahagiaan dan sekaligus kebanggaan buat saya, keluarga dan sahabat, karena bisa melangsungkan dan melaksanakan sunnah Nabi Muhammad SAW tepat di hari bersejarah Republik Indonesia, yaitu hari kemenangan, Ungkap Caca.

Caca juga berterima kasih banyak kepada Kedua Orang Tua, Keluarga, Ketua PKB SulSel Azhar Arsyad serta tim Buser Toddo Puli dan semua yang berpatisipasi atas doa dan supportnya.

Herman Baba yang punyak banyak aktivitas di Dunia politik, karena selain sebagai Staf Ahli Fraksi PKB DPRD Sulawesi Selatan, juga menjadi tim kerja DPW PKB SulSel.

Caca juga punya pengalaman Akademisi. Menyelesaikan S1 di kampus UIN Alalauddin Makassar dengan Jurusan Peradilan Agama dan menyelesaikan Magisternya dengan Jurusan Hukum Tata Negara di Universitas Islam Indonesia Jogyakarta.

Edit By Ismail M

The Latest

To Top