Berita

PKB serahkan rekomendasi ke pasangan mudassir/aksah, azhar arsyad : masyarakat barru sudah muak dengan rivalitas politik yang itu-itu saja.

bangkitnews.id. – makassar – PKB menyerahkan rekomendasi partai kepada pasangan mudassir/aksah minggu malam (09/08/2020) di hotel grand asia makassar.
Dengan dihadiri simpatisan dan pendukungnya, mudassir hasir gani dengan semangat mengutarakan bahwa paslon ini merupakan pasangan yang mengusung politik rahmatan lilalamin yang berbasis milenials. “Banyak orang yang meragukan saya untuk maju, dan bahkan memandang sebelah mata, tetapi bersama PKB kami akan buktikan bahwa anak muda juga mampu memimpin kabupaten barru, sudah saatnya yang muda memimpin” ujarnya.
Hal itu diaminkan oleh Azhar Arsyad ketua DPW PKB Sulsel, azhar berujar “Masyarakat barru sudah muak dengan rivalitas politik yang itu2 saja. Pasangan mudassir/aksah merupakan poros baru yang tepat dengan apa yang dibutuhkan masyarakat barru. Sebagai talenta muda didampingi oleh politisi berpengalaman seperti aksah kasim. Ketua DPC PKB BARRU”.
Cita2 partai PKB untuk mensejahtrakan masyarakat sejalan dengan visi dan misi pasangan mudassir/aksah. Sambungnya.’
Pasangan Mudassir/aksah digadang-gadang akan mampu memberi warna baru dalam dunia perpolitikan barru, “kami sangat faham kondisi politik yang ada dibarru, makanya kami yakin kami mapu untuk memenangkan pilkada barru nantinya”, ungkap aksah kasim, ketua DPC Barru. Kami ingin memberikan pilihan baru kepada masyarakat, sebagai poros baru paslon mudassir/aksah akan siap bekerja keras untuk rakyat jika nantinya diberi amanah untuk mempin kabupaten barru nantinya, tambah Aksah.
Rekomendasi PKB tentunya menjadi angin segar bagi pasangan mudassir/aksah karena dengan partai PKB, paslon ini sudah memenuhi syarat jumlah kursi untuk maju dalam kontestasi Pilkada Barru 2020.
Pada pemilu 2019 PKB barru mencatatkan rekor dengan torehan 5 kursi yang dari sebelumnya tidak ada. Dan itu sudahh memenuhi syarat untuk maju dalam pilkada barru 2020.-

The Latest

To Top