Berita

KPID Sulawesi Selatan Rekom Dua Program Radio Terbaik Di Anugerah Penyiaran Ramah Anak

BangkitNews.id. Makassar, – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan memberikan rekomendasi kepada dua Lembaga Penyiaran Radio yaitu SPFM Makassar dan Radio HARMONI Takalar yang akan berpartisipasi dalam acara nasional ajang Penganugrahan Penyiaran Ramah Anak yang diselenggatakan KPI Pusat.

Anugerah Penyiaran Ramah Anak merupakan kegiatan Komisi Penyiaran Indonesia dalam rangka rangkaian Hari Anak Nasional dan ajang kompetisi program program Khusus Anak.

Menurut Kordinator Pengawasan Isi Siaran KPID Sulsel, Herwanita. Kegiatan ini merupakan upaya untuk mendorong industri penyiaran untuk tetap berkarya dalam menghasilkan program program anak berkualitas. Bukan hanya terkait program yang banyak didengar, tetapi juga menjadi siaran yang sehat dan berkualitas bagi anak.

” Kami memberikan rekomendasi untuk dua Kategori, yakni Kategori Radio Peduli Anak dan Kategori Program Anak Radio, Kami berharap keduanya bisa menang dengan melihat concern kedua radio tersebut pada peningkatan kualitas Perempuan, Anak dan Keluarga” Tambahnya.

Seperti diketahui, Radio SPFM Makassar ikut berpartisipasi dengan program anaknya bernama ” Dunia Dongeng” dan Radio Harmoni Takalar dengan Programnya “Rumah Impian Anak”.

Ketua KPID Sulsel Matewakkan, secara terpisah mengatakan harapannya agar program program radio di SulSel bisa semakin berkualitas dan berdaya saing.

Edit By Ismail

The Latest

To Top