Berita

DKN Garda Bangsa Ajak Seluruh Kader Tahlilan Dan Doa Bersama Untuk 7 Hari Almarhum KH. Hasyim Wahid.

BangkitNews.id. Jakarta, – Garda Bangsa – Sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), masih berduka atas kepergian tokoh, guru dan juga sang motivator KH Hasyim Wahid atau yang dikenal dengan nama Gus Im. Adik kandung Gus Dur ini meninggal dunia usai melawan penyakit yang dideritanya.

Menurut Ketua Umum DKN Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, pihaknya meminta seluruh kader Garda Bangsa di Indonesia untuk terus melaksanakan tahlilan di Wilayah masing-masing. Mendoakan sosok Gus Im yang sangat berpengaruh dalam Garda Bangsa.

“Kami sangat kehilangan sosok, figure dan juga guru kami yang mengajarkan dan memotivasi kami dalam berbangsa dan bernegara. Kami terus melakukan Tahlilan untuk beliau,” ungkap Anggota DPR RI Komisi VI ini, Selasa (4/8/2020).

Tommy Kurniawan juga mengundang dan mengajak seluruh Pengurus dan Anggota DKN Garda Bangsa di Indonesia, untuk serentak melaksanakan Tahlil dan Doa Bersama 7 hari Gus Im yang jatuh pada lusa nanti, Kamis (6/8/2020).

Tommy mengatakan, pelaksanaan Tahlilan dimulai ba’da Magrib, atau sekitar pukul 18.30-21.00 WIB, di kediaman salah satu anggotanya.

“Kami ingin Tahlilan bersama untuk mengenag Almarhum Gus Im. Kita doa bersama dan kita saling bertukar pikiran melanjutkan apa yang dicita-citakan Almarhum,” jelas pria yang akrab disapa Tomkur ini.

“Doa bersama untuk Wilayah lain, kami berencana untuk laksanakan dengan meeting zoom. Termasuk dalam mendiskusikan langkah Grada Bangsa kedepannya,” tutup Tommy Kurniawan.

Edit By Ismail

The Latest

To Top