Uncategorized

Nobar PKB sulsel Harlah PKB ke22. “Cak Imin : Kader PKB harus Peka dengan apa yang dibutuhkan masyarakat”

bangkitnews.id -makassar- Kantor DPW PKB Sulsel diramaikan oleh Puluhan Kader PKB Sulsel dalam memeriahkan Nobar Streaming Harlah PKB ke 22.
Walaupun dilaksanakan dengan santai para peserta mengikuti live streaming dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.
Azhar Arsyad, menyatakan dalam kondisi pandemi ini pelaksaan Harlah PKB dilaksanakan via daring. Ketua DPW PKB Sulsel ini juga mengungkapkan pelaksanaan Harlah ini merupakan bentuk kesyukuran kader PKB yang dalam 22 tahun tetap konsisten dalam melayani bangsa dengan aksi nyata melanyani Indonesia.
Ceremoni harlah PKB via online ini dimulai dengan pembukaan oleh Cak Imin ketua Umum DPP PKB.
Dalam sambutannya Cak imin menekankan kepada setiap kader PKB untuk mengubah strategi pembangunan ekonomi dalam menghadapi kondisi pandemi Covid-19. Semua elemen partai harus teliti dalam melihat apa yang paling dibutuhkan masyarakat, dan dalam hal ekonomi indonesia sedang mengalami penurunan, maka solusi dari itu adalah dengan mendorong produktifitas dalam bidang pertanian. Imbuhnya.
Dalam penutupan orasinya cak imin menambahkan “Politik rahmatan lilalamin bukan hanya memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, tapi juga merubah tatanan kehidupan dunia, menjadi lebih baik dan sesuai dengan cita perjuangan PKB”.
Acara harlah dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, kemudian penayangan Wayang Kulit selama lebih dari 1 jam.

The Latest

To Top